Selasa, 10 April 2018

APLIKASI BERKAS TPG PAI BANYUMAS PERIODE JANUARI-JUNI 2018 (SEMESTER GENAP 2017/2018)

Catatan :
  1. Cover, Cek List, Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak ada dalam folder TPG-PNS(atau NonPNS)-level sekolah
  2. Aplikasi Berkas TPG PAI Banyumas dibuat dalam folder tersendiri dikelompokkan menurut KKG Kecamatan, MGMP SMP Subrayon, MGMP SMA, MGMP SMK, TK, dan Pengawas yang dalam folder tersebut terdiri Guru PNS dan beberapa kelompok gabungan dengan Guru Non PNS. (untuk Guru Non PNS harap cek di mana Sekolah Pangkalan berada karena menjadi dasar pengelompokan dalam folder).
  3. Untuk Operator SIMPATIKA dan Pengurus KKG, MGMP SMP Subrayon, MGMP SMA, MGMP SMK, FKG TK harap mengisi Form Isian TPG terlebih dulu dikirim langsung atau via e-mail : tpgpaisbanyumas@gmail.com paling lambat hari Jum'at, 13 April 2018.
  4. Proses dan Cetak Kartu Identitas PTK sebagai bukti keaktifan Semester Genap 2017/2018, Dokumen S26e sebagai bukti kepemilikan NRG, SKMT (S29c) dan Pengantar SKBK (S26d) dan lampirannya, Analisa Sementara Penerima Tunjangan melalui SIMPATIKA Online dan print out WAJIB disimpan/dicetak dalam format pdf terlebih dahulu, setelah itu baru dicetak ke printer kertas. Pengerjaannya boleh dalam seluruh waktu dalam 24 jam, abaikan jika cetakan dokumen misalnya tidak muncul foto, yang penting dokumen dimaksud sudah tercetak karena mencetak berulang menyebabkan token berubah-berubah sehingga tidak bisa diverifikasi secara cepat.
  5. Mintakan tanda tangan kepada para pihak yang tercantum pada dokumen, harus tanda tangan dan diberi stempel basah. Dokumen dibuat 2 rangkap, yang dikirim ke Seksi PAIS Banyumas 1 rangkap harus asli kecuali beberapa dokumen fotokopi dilegalisir pejabat berwenang.
  6. Bagi yang BELUM LAYAK, kirim Surat Permohonan Dispensasi Kelayakan Tunjangan yang dapat diunduh pada folder Aplikasi Berkas.
  7. Nomor Urut Berkas terdapat pada file excel Form Isian TPG kolom paling depan.
  8. Petunjuk pemberkasan terdapat pada folder Aplikasi Berkas.
  9. Berkas TPG PAI Periode Januari-Juni 2018 diharapkan dapat diterima Seksi PAIS Banyumas melalui KKG Kecamatan untuk GPAI level SD, MGMP SMP Subrayon untuk level SMP, MGMP SMA untuk level SMA, MGMP SMK untuk level SMK, Guru dan Pengawas PAI yang bersangkutan untuk level TK dan Pengawas PAI paling lambat hari Selasa tanggal 17 April 2018.
  10. Jika tautan / link di bawah ini di-klik muncul kalimat : Ups ! Terjadi masalah dengan pratinjau ... abaikan saja, lanjutkan dengan mengunduh/download dengan klik simbol panah ke bawah biasanya di sebelah pojok kanan atas.
Kasi PAIS Banyumas


Purwanto Hendro Puspito