Selasa, 24 Oktober 2017

PEMBERKASAN TPG VIA SIMPATIKA ONLINE UNTUK GURU PAI YANG SUDAH PENSIUN TGL 1 JULI 2017 SAMPAI DENGAN TGL 1 OKTOBER 2017 DAN CETAK DOKUMEN PDF PRINT OUT SIMPATIKA

  1. Kepada Guru PAI bersertifikat Pendidik Kab. Banyumas yang telah memasuki masa pensiun tgl 1 Juli 2017 sampai dengan 1 Oktober 2017 mohon tetap memproses pemberkasan TPG bulan Juli 2017 sampai dengan bulan terakhir sebelum memasuki masa pensiun, adapun pemberkasan secara manual tetap dilakukan. Jika kesulitan memproses berkas TPG melalui SIMPATIKA, silakan datang ke Seksi PAIS Banyumas menemui Operator SIMPATIKA Kabupaten dengan membawa fotokopi SK Pembagian  Beban Mengajar dan Jadwal Pelajaran Semester Gasal Tahun Pelajaran 2017/2018 dan password login PTK (jika dokumen password lupa atau tidak dapat ditemukan bisa di-reset di Seksi PAIS).
  2. Untuk seluruh Guru PAI bersertifikat Pendidik Kab. Banyumas, dokumen yang dicetak ke printer kertas adalah dokumen terakhir print out proses di SIMPATIKA yang telah disimpan dalam format pdf (dokumen tersebut dapat digunakan lebih dari satu kali), jangan mencetak dokumen dari SIMPATIKA Online kembali (setelah sebelumnya telah disimpan dalam bentuk pdf) karena jika menggunakan SIMPATIKA untuk mencetak dokumen kembali menyebabkan kode token pada S29d berubah dan itu dapat mengakibatkan Seksi PAIS tidak dapat mencetak S29e (SKBK).