Rabu, 23 Mei 2018

BERKAS TPG MANUAL UNTUK GURU PAI KAB. BANYUMAS BERSERTIFIKAT PENDIDIK

  1. Kepada Guru PAI bersertifikat Pendidik Kab. Banyumas yang belum cair Tunjangan Profesi Guru Periode Bulan Januari s.d. Maret 2018 dan yang belum menyerahkan berkas TPG, harap segera menyerahkan ke Seksi PAIS Banyumas. Bagi yang belum dapat mencetak S29c (Surat Keterangan Melaksanakan Tugas/SKMT) karena terkendala sistem simpatika online dapat mengunduh SKMT manual DI SINI. Untuk SKBK manual dapat diunduh DI SINI. Bagi yang sempat mencetak S29c (SKMT) secara online tinggal melengkapi dengan menyerahkan SKBK Manual (nomor dan tanggal surat SKBK manual dikosongi/tidak ditambahi dengan data apapun).
  2. Berkas TPG Guru dan Pengawas PAI bagi yang sudah cair maupun belum cair adalah sama sesuai cek list Berkas TPG PAIS Banyumas yang berlaku. Yang membedakan adalah yang sudah cair dokumen S29c (SKMT) dan S29d (Pengantar SKBK) dan S29e (SKBK) dapat dicetak melalui SIMPATIKA Online sedangkan yang belum cair dicetak secara manual sebagaimana dijelaskan butir 1 di atas. Untuk yang manual tidak menggunakan Pengantar SKBK tetapi harus menyerahkan file pdf Analisa Sementara Kelayakan Penerima Tunjangan ke Seksi PAIS Banyumas.
  3. SKMT dan SKBK Manual hanya untuk Guru dan Pengawas PAI Kab. Banyumas bersertifikat Pendidik yang belum cair TPG Periode Januari s.d. Maret 2018, belum sempat mencetak S29c (SKMT Simpatika Online) dan S29d (Pengantar SKBK).