Jumat, 11 Agustus 2017

PEDOMAN PENYELENGGARAAN PENTAS PAI TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017 DAN PERSIAPAN KONTINGEN KAB. BANYUMAS

Kepada Ykh. :
  1. Juara 1 masing-masing mata lomba Pentas PAI Tingkat Kab. Banyumas Th. 2017
  2. Guru Pendamping Juara 1 masing-masing mata lomba Pentas PAI Tingkat Kab. Banyumas Th. 2017
  3. Pengurus KKG Kec. bersangkutan/Pengurus KKG Kab./Pengurus MGMP SMP Subrayon bersangkutan/Pengurus MGMP SMP Kab./Pengurus MGMP SMA/SMK Kab.
  4. Pengawas PAI Kab. Banyumas
 Berkaitan dengan persiapan partisipasi kontingen Kab. Banyumas di ajang Pentas PAI Tahun 2017 tingkat Provinsi Jawa Tengah, beberapa hal perlu kami sampaikan sebagai berikut :
  1. Pedoman Penyelenggaraan Pentas PAI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dan Revisi Pedoman Khusus halaman 20 dapat diunduh DI SINI.
  2. Kepada Guru Pendamping dimohon untuk memberikan bimbingan seoptimal mungkin dengan mengacu pada Pedoman Pentas PAI sebagaimana butir ke-1 di atas, dimohon juga untuk mengkomunikasikan secara baik dengan Kepala Sekolah dan/atau pihak terkait agar dapat diberikan pembinaan dan dukungan sepenuhnya.
  3. Kepada pengurus KKG/MGMP untuk dapat meneruskan informasi Pedoman Penyelenggaraan Pentas PAI di atas kepada Guru Pendamping bersangkutan dan ikut memberikan bimbingan dan dukungan sepenuhnya.
  4. Kepada Pengawas PAI Kab. Banyumas diminta memantau persiapan kontingen Pentas PAI Kab. Banyumas.
  5. SK Penetapan Juara Lomba Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Kab. Banyumas Tahun 2017 dapat diunduh DI SINI.
  6. Kepada Juara I yang akan mewakili Kab. Banyumas dimohon untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun nonfisik, berlatih dengan mengacu pada Pedoman Penyelenggaraan Pentas PAI pada butir ke-1 di atas, di bawah bimbingan Guru Pendamping dan dukungan pihak sekolah/pengurus KKG/MGMP/dan pihak terkait.
  7. Semoga kontingen Kab. Banyumas dapat meraih prestasi membanggakan pada ajang Pentas PAI Tahun 2017 tingkat Provinsi Jawa Tengah tanggal 28 - 30 Agustus 2017 di Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali.
Kasi Pendidikan Agama Islam
Kantor Kemenag Kab. Banyumas

Purwanto Hendro Puspito