Jumat, 02 Desember 2016

AKTIVASI REKENING BANK PENAMPUNG TPG KHUSUS BAGI GPAI PNS BERSERTIFIKAT PENDIDIK KAB. BANYUMAS


CATATAN :
  1. GPAI PNS bersertifikat Pendidik diharap membawa fotokopi KTP dan NPWP masing-masing 1 lembar
  2. GPAI PNS bersertifikat Pendidik TIDAK PERLU membawa materai (koreksi terhadap salah satu hasil Rakor PAIS dengan Pengurus KKG/MGMP tgl. 30 November 2016)
  3. Unduh dokumen di bawah ini sesuai keperluan, sebaiknya dicetak dengan Printer Berwarna.
  4. Lampiran Undangan untuk eks Kawedanan Jatilawang telah diralat dari Rabu, 9 Desember 2016 menjadi Rabu, 7 Desember 2016, silakan diunduh kembali.
  5. Lampiran Undangan untuk eks Kawedanan Banyumas telah diralat dari Tempat : SMAN Sokaraja menjadi Tempat : Kantor UPK Banyumas, silakan diunduh kembali.
DOKUMEN :
  1. Undangan Aktivasi Rekening Bank Penampung TPG PNS dapat diunduh DI SINI.
  2. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Purwokerto (Kec. Karanglewas, Kedungbanteng, Baturaden) dapat diunduh DI SINI.
  3. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kotif Purwokerto (Kec. Pwt. Barat, Pwt. Selatan, Pwt. Timur, Pwt. Utara) dapat diunduh DI SINI.
  4. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Sokaraja (Kec. Sokaraja, Kembaran, Sumbang, Kalibagor) dapat diunduh DI SINI.
  5. Surat Permohonan Izin Pinjam Tempat/Gedung SMAN Sokaraja  mohon diunduh DI SINI oleh Pengurus MGMP PAI SMA selanjutnya diserahkan kepada Kepala SMAN Sokaraja.
  6. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Banyumas (Kec. Banyumas, Somagede, Patikraja, Kebasen) dapat diunduh DI SINI.
  7. Surat Permohonan Izin Pinjam Tempat/Gedung Kantor UPK Banyumas  mohon diunduh DI SINI oleh Pengurus KKG PAI Kec. Banyumas selanjutnya diserahkan kepada Kepala UPK Banyumas.
  8. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Jatilawang (Kec. Jatilawang, Rawalo, Purwojati, Wangon, Lumbir) dapat diunduh DI SINI.
  9. Surat Permohonan Izin Pinjam Tempat/Gedung Kantor UPK Jatilawang  mohon diunduh DI SINI oleh Pengurus KKG PAI Kec. Jatilawang selanjutnya diserahkan kepada Kepala UPK Jatilawang.
  10. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Ajibarang  (Kec. Ajibarang, Cilongok, Pekuncen, Gumelar) dapat diunduh DI SINI.
  11. Surat Permohonan Izin Pinjam Tempat/Gedung SDN Ajibarang Wetan  mohon diunduh DI SINI oleh Pengurus KKG PAI Kec. Ajibarang selanjutnya diserahkan kepada Kepala SDN Ajibarang Wetan (mohon tembusan diserahkan kepada Kepala UPK Ajibarang).
  12. Lampiran Ketentuan dan Daftar Undangan untuk GPAI PNS eks Kawedanan Sumpiuh  (Kec. Sumpiuh, Kemranjen, Tambak) dapat diunduh DI SINI.
  13. Surat Permohonan Izin Pinjam Tempat/Gedung Kantor UPK Sumpiuh  mohon diunduh DI SINI oleh Pengurus KKG PAI Kec. Sumpiuh selanjutnya diserahkan kepada Kepala UPK Sumpiuh.